Server : wadul.pacitankab.go.id WADULE - WADAH ASPIRASI DAN PENGADUAN LAYANAN SECARA ELEKTRONIK

KABUPATEN PACITAN

KABUPATEN PACITAN

Panduan



Kirimkan keluhan, informasi, pertanyaan dan saran Anda melalui SMS ke Nomor  081234900092 dengan format,

Keluhan, Ketik KELUHAN! (spasi) Keluhan Anda

Informasi, Ketik INFORMASI! (spasi) Informasi Anda

Pertanyaan, Ketik PERTANYAAN! (spasi) Pertanyaan Anda

Saran, Ketik SARAN! (spasi) Saran Anda

atau

Gunakan fasilitas KIRIM PENGADUAN pada menu PENGADUAN.

SOP



Statistik




Statistik selengkapnya, disini.

Kisah Sukses



Untuk berbagi kisah sukses anda silahkan disini.

Aspirasi Masyarakat



085963073XXX
24 Januari 2022 22:20

Lampu PJU dekat poskesmas Mentoro mati lagi.

Lampiran :
Tanggapan :
085233880XXX
15 Januari 2022 10:00

Saya org miskin TDK pnya sawah tidak punya ladang tapi kenapa tidak dapat bantuan sosial dr pemerintah,kenapa nama saya tak pernah terdaftar di bantuan sosial,sedangkan saya merawat ibu saya sakit setrok ,ibu juga tidak dapat bantuan pemerintah,mohon orang miskin seperti saya di perhatikan lagi,,sedangkan tetangga saya yang punya sawah punya ladang punya sapi dapat bantuan pemerintah,kenapa saya tidak terdaftar dan tidak dapat bantuan pemerintah,

Lampiran :
Tanggapan :
083871118XXX
31 Desember 2021 19:47

Assl WrWb, Tolong untuk Petugas pencatat meteran u sllu memfoto/melihat keadaan riil dilapangan, krn tagihan PDAM sy Nop Desb 21 STAN meteran tdk berubah (merugikan konsumen),tks

Lampiran :
Tanggapan :
0859183892XXX
29 Desember 2021 15:52

pak saya juga asli warga pacitan alamat saya rt/rw : 02/09 dusun. miri ds. wonokarto kec. ngadirojo .kab. pacitan nama saya jarwanto umur 35 th kenapa di lingkungan saya banyak yang dapat bantuan saya tidak dapat sama sekali padal saya butuh anak saya dua yg pertama smp yg ke 2 umur 2 th padahal saya sangat butuh uwang sragam bangunan sekolah pun belum ke bayar mau makan aja repot kadang anak saya cuma makan daun singkong memang dulu saya bisa cari uang pak tapi sekarang sangat repot setelah ada firus korona saya kerja kadang ada kadang gak ada itupun kalo ada yang nyuruh kalo tidak ada ya nganggur pertanyaan saya kenapa tetangga yang keuwanganya mampu malah di kasih bantuan sementara saya susah di biyarkan padahal mereka tau kalau saya memang sangat susah untuk bertahan hidup saat ini saya sudah mengadu kedesa dengan sebenar benarnya keaadaan saya saat ini tapi hasilnya nihil kata mereka rumah saya masih bersebelahan sama orang tua padahal saya kk mandiri cari makan dan cari uang sendiri sementara orang tua saya tanganya patah tulang saat jatuh dari montor otomatis saya yg cari nafkah kenapa pak yang kaya di kasih bantuan sementara saya yg lagi susah dan miskin malah tidak di kasih kenapa harus di beda bedakan hati kecil saya menangis pak apa salah saya sebagai masarakat biasa ketika kesusahah di biyarkan sementara yg kaya dan saudaranya perangkat di perhatikan

Lampiran :
Tanggapan :
087882385XXX
28 Desember 2021 08:22

Dimohon utk pdam punung air utk jalur piton sooka sampai janglot mohon dialirkan,padahal cuaca cerah tidak ada kendala,sudah seminggu tidak mengalir yang biasanya rutin 2 hari sekali

Lampiran :
Tanggapan :
082322766XXX
23 Desember 2021 18:55

Mohon infonya, apakah air PDAM di daerah Perumnas Asabri RT 03 RW 08 Ploso Pacitan ada gangguan atau perbaikan? sudah sekitar 4 hari mati total, tidak keluar airnya sama sekali. Mohon segera ditindaklanjuti. Terimakasih

Lampiran :
Tanggapan :
087717564XXX
23 Desember 2021 16:27

Asalamualikum wr.wb .saya dari desa wonoanti kecamatan tulakan .saya mohon kepada pemerintah pacitan tolong saya di kasih pekerjaan saat ini saya sangat membutuhkan untuk melunasi hutan\" saya dan menghidupi anak istri saya besar harapan saya pemerintah mau membantu saya ini no saya087717564042 .terima kasih pemerintah pacitan

Lampiran :
Tanggapan :
087888889XXX
23 Desember 2021 11:01

Tolong pak Bupati untuk menyidak di lapangan masalah harga telur,,, kemarin masih 25rb/kg,,, hari ini sudah 30rb

Lampiran :
Tanggapan :
08975514XXX
23 Desember 2021 09:57

Pak Bupati,pelayanan samsate njenengan kok mboten sat set wat wet,sesuai slogane njenengan Antri ganti plat nomor/pajak 5 tahunan saking jam setengah 9 sampai jam 10an dereng rampung,terutama ten loket layanan STNK Niki dereng antri mbayare,mesakne seng antri pak

Lampiran :
Tanggapan :
082334498XXX
22 Desember 2021 21:39

Mohon kpd yg berwajib atas JLS, di tanjakan Hawang banyak tumpahan material cor/redimix disisi kiri tanjakan yg membahayakan pengguna jalan. Selanjutnya JLS di barat Gapuro Gawang tepi sisi utara afa lobang memanjang dan dalam karena tergerus alliran air yg mengalir di jalan, dan ini sudah mengakibatkan pengguna jalan terperosok dan jatuh. Terima kasih mohon ditindak lanjuti.

Lampiran :
Tanggapan :
*
*
*
*
capca
*
* ) Wajib Diisi.