Server : wadul.pacitankab.go.id WADULE - WADAH ASPIRASI DAN PENGADUAN LAYANAN SECARA ELEKTRONIK

KABUPATEN PACITAN

KABUPATEN PACITAN

Panduan



Kirimkan keluhan, informasi, pertanyaan dan saran Anda melalui SMS ke Nomor  081234900092 dengan format,

Keluhan, Ketik KELUHAN! (spasi) Keluhan Anda

Informasi, Ketik INFORMASI! (spasi) Informasi Anda

Pertanyaan, Ketik PERTANYAAN! (spasi) Pertanyaan Anda

Saran, Ketik SARAN! (spasi) Saran Anda

atau

Gunakan fasilitas KIRIM PENGADUAN pada menu PENGADUAN.

SOP



Statistik




Statistik selengkapnya, disini.

Kisah Sukses



Untuk berbagi kisah sukses anda silahkan disini.

Aspirasi Masyarakat



081230005XXX
26 Oktober 2022 08:17

Puskesmas Arjosari dokter gigi nya selalu kosong

Lampiran :
Tanggapan :
08229328XXX
25 Oktober 2022 20:35

senin 24 oktober 22 saya mengurus mutasi kendaraan dari luar daerah +pajak lima tahunan+balik nama kepemilikan di samsat kota pacitan. saat saya mengurus penerbitan bpkb baru saya dimintai biaya 430ribu lalu menyerahkan berkas pencabutanya ke petugas masih ada biaya lagi 150ribu belum lagi bln kemarin cek fisik bayar 100ribu. emang itu ada biaya semua? kalo ada kenapa saya gak dikasih kwitansi? saya sudah tanya ke petugas katanya emang gak ada kwitansi. lah kalo gak ada kwitansi itu pembayaran apa dong?

Lampiran :
Tanggapan :
087839203XXX
24 Oktober 2022 19:37

Mohon ijin bertanya. Di SPBU Nanggungan beberapa kali saya tidak terlayani dengan alasan alat sedang eror. Namun beberapa kali saya juga menemui di waktu2 tertentu alat tidak eror. Terutama di jam lebih dari 21.00 malam alat bisa berfungsi dan untuk melayani pembeli jerigen. Kalau memang eror kenapa tidak diperbaiki? Kalau memang eror kenapa petugas di jam 21.00 yg seharusnya tutup ternyata bisa melayani pembeli jerigen? Kalau memang eror kenapa tidak ditulisi? Terimakasih

Lampiran :
Tanggapan :
081808059XXX
24 Oktober 2022 15:15

Adanya penjual jajanan di depan sekolah MTS.N Pacitan, yang sangat mengganggu kelancaran pengendara antar jemput siswa. Dan ini terjadi setiap jam penjemputan siswa siswi yang bersekolah di MTS tersebut (pukul 13.00 s/d 14.00 WIB). Dari pihak sekolahan, sudah mencantumkan larangan berjualan di depan sekolah, tapi tidak diindahkan oleh para pedagang. Mohon dijadikan perhatian pihak Satpol PP untuk menertibkan para pedagang tersebut. Terima kasih sebelumnya 🙏

Lampiran :
Tanggapan :
087863215XXX
14 Oktober 2022 21:09

Cara cek alamat yang sesuai data di dukcapil gimana ya? Soalnya maw daftar kartu prakerja gak bisa terus??

Lampiran :
Tanggapan :
081330298XXX
13 Oktober 2022 11:43

Slmt siang...sekedar usul kepada bpk bupati dan dinas PU supaya alun2 tidak banjir, kali pucangsewu sepanjang jalan s parman ditinggikan 1.5 meter atau dialihkan biar kabupaten dan jalan2 lain aman...demikian saya sampaikan terima kasih atas perhatiany

Lampiran :
Tanggapan :
081329360XXX
11 Oktober 2022 18:25

Misale rumah dah di survei .. Petugas bilang Ini layak dpt bantuan dr pemerintah.. Terus tang kunjung ada tindak lanjut... Milik famili... Mf salah kamar aduan nggak ya ini 🙏

Lampiran :
Tanggapan :
085958275XXX
06 Oktober 2022 20:43

Kepada: Yth. Bpk. Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Bpk. Kepala Dinas Ketenagakerjaan Pacitan. Cc. Bpk. Bupati. Mohon kejelasannya terkait pencairan dana BSU terhadap knaikan harga BBM. Karena hingga saat ini status akun bpjs jamsostek kamiasih aja dal status srfang dalm verifikasi. Kalo diluar syarat n ketentuan, kami gak masalah jika tidak mendapatkan pncairan dana bsu. Tpi kami kecewa, jika gak dapt gara2 verifikasinya telat, seperti bsu terakhir di musim ppkm. Yang seharusnya dulu bisa dapt, karena saat itu pacitan madih dalm ppkm level 3. Namun karena telat yg bagian verifikasi, akhirnya gak tergolong yg dapt. Kami tidak ingin hal itu terulang lagi. Dan kami mohon, jawabanya bukan alasan klasik kuranya SDM. Sehingga dengan ini kami memohon, data2 yg sudah diserahkan oleh perusahaan segera diversifikasi, perusahaan yg belum mnyetor data, desak mereka dong, karena itu hak dari karyawan. Sehingga klo udah diversifikasi dan udah tau dapt atau tidak, karyawan jdi lega, jdi tidak berharap dg yg tak jelas. Semoga sat set wat wet, tidak berhenti hnya pada slogan dan papan baliho saja, namun bisa nyata di birokrasi pacitan tercinta. Demikian mohon maaf atas kelancangan ataupun hal yg kurang berkenan, terima kasih atas perhatianya, kami tunggu penjelasanya. Ini semua untuk kebaikan bersama dan untuk pacitan yg lebih baik.

Lampiran :
Tanggapan :
081235064XXX
01 Oktober 2022 20:21

selamat malam ,saya ingin memberikan masukan atau saran ,mungkin di pacitan bisa tolong di buwat satu comand center terpusat ya pak, yang dengan menghubungi comand center itu kita bisa melakukan aduan masalah kedaruratan apapun misal masalah dengan listrik ,damkar ataupun masalah lainnya ,jadi masyarakat bisa mudah kalau ada apa tidak bingung harus menghubungi nomer mana ,mungkin bisa di contoh comand center surabaya ya itu bagus banget ,apapun masalahnya ready 24 jam ditangani hanya dalam hitungan menit. Matur nuwun semoga bisa dijadikan evaluas ya masukan dari saya ,supaya pacitan jadi kota yang lebih baik lagi

Lampiran :
Tanggapan :
082337571XXX
30 September 2022 10:37

Sekali kali samsat mbok disidak t,, masa cek fisik bantuan mobil biaya 150rb,, dan itupun tidak dikasih nota ataupun kwitansi,, sebenarnya gratis atau bayar...?? Beli tempe ke tetangga aja sekarang pakai nota,, masa kas negara ndak pakai nota,, dan satu lagi masa akhir bulan hari jumat belum ada jam 10 gebang masuk sudah ditutup,, mbok tutup dari pagi sekalian aja

Lampiran :
Tanggapan :
*
*
*
*
capca
*
* ) Wajib Diisi.