Tanggapan



Kode PengaduanWW1498
Isi PengaduanAssalamualaikum, saya ingin menyampaikan keluhan terkait pelayanan yang ada di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kab Pacitan. Hari Selasa, 26 Juni untuk mengurus akte kelahiran yang hilang sekitar pukul 10.30, sampai disana suasana kantor cukup ramai dan penuh sesak. Di loket antrian ternyata sudah tutup namun masih banyak orang yang berjejal di situ. Karena kurang informasi saya pun masih menunggu di situ, oh ya beberapa kali petugas lalu lalang di sekitar kami namun tidak memberikan informasi apapun dengan eksperesi yang tidak ramah. Kemudian tgl 28 Juni saya datang lagi, saya kira akan berjalan lancar , namun sesampainya disana dan lagi2 karena tidak ada informasi, oleh petugasnya katanya masih kurang 1 lembar lagi dan itu hanya diberikan oleh petugas dengan ekspresi yang tidak ramah. Dengan kecewa saya kembali pulang untuk melengkapi dan mengurus itu di kantor desa. Sebagai kantor pelayanan publik harusnya petugas yang bekerja disana dapat melayani masyarakat dengan baik, dengan dasar senyum salam sapa saja sudah cukup sebenarnya mengingat proses untuk membuat dokumen juga butuh waktu. Selain itu tolong dilengkapi papan informasi agar masyarakat yang ingin mengurus dokumen tidak bolak balik hanya untuk melengkapi berkas. Terimakasih semoga pelayanan di Dinas Kependudukan dan Kantor Catatan Sipil Kab Pacitan lebih baik lagi Wassalamualaikum
Tanggal28 Juni 2018 11:22
KategoriKeluhan
MediaWeb
Gambar

Tanggapan